One comment on “2.500 Warga Tolak PLTN Semenanjung Muria

  1. Upaya penolakan pembangunan PLTN di Indonesia, jika disadari ada pihak negara lain yang menghendaki Indonesia akan di jadikan konsumen energy listrik nuklir pada tahun 2050. Bagi mereka yang menolak tidak perduli, bahkan tidak mau memikirkan kebutuhan energy listrik generasi bangsa di masa yang akan datang. Dalam pikiran para anti nuklir, “nasib mereka di tangan Tuhannya”, padahal dalam ajaran beragama telah disebutkan, “tidak akan berubah nasibnya, jika kaum tersebut tidak merubah sendiri”.

    Apakah kelompok anti nuklir, harus dibanggakan sebagai bangsa yang mau memikirkan nasib bangsa berikutnya. (Bahkan yang ada hanya rasa takut, akibat pikirannya sendiri).

    Kemajuan dalam mewujudkan kesejahteraan bangsa, sudah barang tentu memiliki resiko. Tetapi mereka “anti nuklir” tidak mau menanggung / mengahadapi resiko, sehingga tidak akan pernah berbuat apa pun untuk bangsa.

    Wahai …para pejuang “anti nuklir”, para petani dahulu berjuang untuk kemerdekaan dengan mempertaruhkan NYAWA dan KESENANGAN-nya, demi sebuah kemerdekaan yang belum tentu mereka akan menikmati usai perang melawan penjajah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s