2 comments on “Menteri LH Tetap Tolak PLTN

  1. Boleh aja saat ini ngga punya PLTN, yg ada hanya reaktor research. Tapi….Menteri KLH kita kok bego kali sih, mana ada pabrik nuklir? istilah sendiri atau ngga ngerti? yang gini kok jadi mnteri. Lagian thn lalu ngomong kalau pulau jawa bisa hancur lebur. Berarti bego..bodoh jangan dipelihara pak, tanya juga pada anak buah kalau ngga ada tanya orang dalam/BATETEN/BATAN sekalipun macam musuh atau tanya orang luar, yg mengerti betul….
    Kasihan rakyatnya pak jadi ikutan terbdoh2…..

    Salam,
    Cholai

  2. Setuju atau gak setuju PLTN itu sudah lewat. Wong PLTN sudah ada di Indonesia: di Serpong. Kapasitas juga 1000 MWatt (reaktivitasnya ditambah).

    Yang di Serpong kayak mesin pemotong rumput aja, belum ditambah rantai (turbin) dan ban (generator)…, jadi deh motor sempurna (PLTN)🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s