6 comments on “ADAM AIR – Drama 13 Menit di Majene

  1. Adam oh Adam… Tragis nasibmu

    Ancungan Jempol untuk DEPHUB yang akhirnya berani menutup Adam Air. Mari berbenah, pantau terus airlines yang lain. jangan terlalu gampang menngeluarkan izin bagi airlines swasta. Keselamatan rakyat yang harus dipentingkan.

    Tolong pantau terus pertumbuhan Garuda Indonesia, my wish, Garuda Indonesia SEJAJAR dengan SIA dan MAS…KITA PASTI BISA

  2. Aq benci banget sama koruptor2! gara2 korup juga nih kasus bisa terjadi! Alhamdulillah Adam Air dah ditutup…TAPI… Ati2 tuh dia “ganti topeng!”
    Aq sebel tau gak, nih isu gede banget ke seluruh dunia, Indonesia dikenal ancur2an…
    Bahkan pilot2 RI dipecat di negara laen, pdhl gara2 memang ada kecelakaan lain yg disebabkan cuaca buruk yg parah… ahhhhhhhh…Indonesia! Kamu bisa maju kalo’ gak ada koruptoR! kamu bisa bangkit kalo semua pihak JUJUR! JUJUR MEMBANGUN NEGERI!!!
    salam sedih, banjir air mata…

    Inna lillahi wa inna ilaihi rojiuun…

  3. thank you ulasan lengkapnya, Sob.. aku barusan denger bocoran rekaman 5 menit sebelum jatuh (entah itu otentik atau tidak) yang jelas, miris aku dengernya.. Mungkin the only good thing is that, the pilot remembered God Almighty in his last breath. That’s a beautiful death, I think…🙂

    btw, aku co-pas sedikit ya, utk di blog aku (aku link ke situs ini juga kok.. thanks)

  4. aneh ya dl ada ahli yg bilang pesawatnya meledak macem2 ternyata begitu . btw ayah saya seorang pilot yang kebetulan Captain Refri Hadodo sebelum menjadi Captain pernah menjadi Co-Pilot Ayah saya dan teman akrab dari masih muda .Ayah saya mengakui itu suara asli Captain Refri Hadodo. Setelah mendengar blackbox tersebut ayah saya mengatakan Captain Refri Hadodo sudah bingung antara langit dan lautan pada saat2 terakhir . Sebetulnya ada beberapa prosedur yg Captain – Co-pilot tidak lakukan yaitu prosedur untuk melihat bahwa antara lautan dan langit . Captain dan Co-Pilot mengatakan “Allahuakbar” berkali2 karena mereka sudah tau .

    Btw thx to Captain Refri Hadodo dan Co-Pilot yang sudah berusaha sampai akhir . Dan semoga semua korban dan cabin crew yang ikut termasuk Captain dan Co-Pilot diterima disisi-Nya amin .

  5. Setahu saya, pada rekaman black box sesaat sebelum pesawat menghujam permukaan laut, terdengar dengan SANGAT JELAS teriakan yang menyebut ALLAHU AKBAR.. Teriakan itu berulang beberapa kali. Lalu kenapa tidak diangkat sedikitpun oleh pihak KNKT maupun pihak investigator??? Ada apa dibalik semua ini??? Apakah ini kesengajaan untuk menunjukkan keMahaBesaran Allah???
    Tanya kenapa???

Leave a Reply

