Tentara Zionis Israel menyeret bocah Palestina

Perseteruan kubu HAMAS dengan FATAH yang makin meruncing sama sekali tidak menguntungkan bagi rakyat Palestina.

HAMAS yang menguasai parlemen setelah melalui proses pemilu yang demokratis justru tidak mendapatkan pengakuan dari Barat. Ini sudah dapat ditebak, karena sejak awal Barat yang menyokong penuh zionis Israel menginginkan FATAH lah yang berkuasa. Akibatnya tentu saja sudah bisa dipastikan, semua akses keuangan termasuk setoran pajak rakyat Palestina senilai U$800 juta, dibekukan zionis Israel. HAMAS dianggap sebagai organisasi ‘teroris’, padahal penentangan mereka terhadap Israel semata-mata sebuah perjuangan melawan penindasan zionis tersebut yang bernafsu menjajah bangsa Palestina.

Kini kubu FATAH yang melalui ‘kudeta’ berhasil menyingkirkan HAMAS dari kursi pemerintahan, rame-rame para pendukung zionis mengumumkan akan memberikan sejumlah bantuan ke Palestina. Tidak mungkin FATAH melakukannya sendirian, tentu ada ‘tangan-tangan luar’ yang mencoba mencabik-cabik Palestina.

Siapa yang menuai disini, tentu saja zionis Israel bersama sekutunya. Mereka yang memandang Timur Tengah sebagai ajang ‘permainan’. Selama zionis Israel mengangkangi Palestina sampai kapanpun perdamaian tidak akan terwujud di jazirah ini!!!”

Advertisements